Peringati Hancurnya Altar Sulaiman, Ekstrim Yahudi Keroyok Besar-besaran Al-Aqsha

al-aqsaLembaga Al-Asha untuk Wakaf dan Peninggalan Bersejarah menegaskan bahwa sejumlah kelompok yahudi menyerang masjid Al-Aqsha dengan menggelar syiar agama dan Talmud dalam peringatan yang mereka sebut “hancurnya” altar sulaiman yang mereka klaim.

Dalam salinan pernyataannya kemarin Rabu (29/7) yang diterima oleh Infopalestina bahwa selama pagi kemarin, lebih dari 200 orang yahudi ekstrim menyerang masjid Al-Aqsha dan mengepung masjid itu dari berbagai penjuru. Kelompok yahudi itu membagi dengan berbagai kelompok. Sebagian mereka mengarah ke gerbang Magharibah dan berjalan menuju gerbang Qanathin barat Kubah Shakhara.

Sementara kelompok kedua berdiri di wilayah Ka’s antara kubah Shakhrah dan masjid utama Al-Aqsha (Masjid Qibali). Sementara kelompok ketiga berdiri di pojok barat Masjid Qibali. Kelompok keempat berdiri di pojok timur di komplek masjid Al-Aqsha kemudian berjalan ke arah atap mushala Marwani dan kelompok kelima berdiri di pojok tenggara tangga kubah Shakharah. Kelompok keenam  menuju mushala Marwani dan gerbang Ar-Rahmah. Kelompok yahudi itu meneriakkan yel-yel Talmud di bawah perlindungan ketat polisi Israel.

Lembaga Al-Aqsha menyerukan kepada warga Palestina, dunia Arab dan Islam untuk bergerak segera menyelamatkan masjid Al-Aqsha dari rencana jahat yahudi zionis. (bn-bsyr)

sumber : http://infopalestina.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d bloggers like this: